Rabu, 04 Februari 2015

Obat Migren 

 Migrain atau sering disebut juga sakit kepala sebelah adalah nyeri kepala berdenyut yan kerapkali disertai mual, muntah. penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. 
Migrain kadang kala agak sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lainnya. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala migrain. Migrain dapat timbul bersama penyakit lainnya misalnya : Asma dan Depresi. Penyakit yang sangat berat, Misalnya: Tumor atau Infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang miri[ migrain.Namun kejadian ini sangat jarang

Penyebab Migrain:
Penyebab pasti migrain masih belum begitu jelas. Diperkirakan, adamua hiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah ke otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migrain yang diderita. Telah diketahui bahwa faktor genetik berperan terhadap timbulnya migrain.
Ace Maxs, sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll terutama dalam mengobati sakit kepala sebelah dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Keunggulan Utama Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyaj
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif
  • Fungsi sebagai  pencegahan dan pengobatan segala penyakit
Kandungan Utama Ace Maxs Dan Khasiatnya :
Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah Ace Maxs yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatab terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa mengandung efek samping yang membahayakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar